Selasa, 05 Mei 2015

Dyah Purnamasari Ayuningtyas X MM1

Assalamu'alaikm Wr.WB
Ini adalah hasil foto saya. Apakah kalian sadar, bahwa foto ini diambil menggunakan kamera handphone biasa? Ya. Memang Foto ini diambil oleh kamera handphone biasa. Memang aneh rasanya. Tapi siapa sangka handphone yg harganya tidak mencapai 500rb dapat membuat foto yang seperti ini.
Foto ini awalnya tanpa perencanaan, tapi ternyata tanpa disengaja saya bisa memotret foto ini. Ini adalah foto saat saya sedang latihan drama dengan teman-teman satu kelas saya. Awalnya ingin berselfie tapi kehebohan terjadi karena teman saya yang sangat usil ingin melompat dan bergaaya ala-ala Naruto.  Yang melempar adalah Jadi Setyawan  dan yang terlempar adalah Yoga atau yang biasa disebut anak-anak Pogok..

Terimakasih.
Wassalau'alaikum Wr.Wb.

#semogabermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar